Waktu puasa-puasa dulu ada lowongan buat jadi IC PM rek.. akhirnya aku putusin daftar dah, biar menambah kesibukan gto..haha. Minggu kedua setelah liburan Lebaran kmrn, Tibalah hari*H dari acara rutin tahunan dari BEM ITS yaitu Gerigi ITS 2010. Awal tahun lalu aku jadi OC PM(SOROT2010), nah skg Dsna aku jadi IC (Instruktur Committee:tau gak apa itu?cari tau sndri yak..haha). Gerigi ITS itu slah satu nama lain dari “Pengkaderan Massal(PM)” yg diadakan BEM ITS hanya 1tahun sekali. Event-event langka yg slalu dinantikan gebrakan barunya oleh mahasiswa(mahasiswa lama) ITS tentunya. Nah, maka dari itu aku ga mau ketinggalan ikut andil dlm menyukseskan acara PM ini donk (meskipun cm jd IC doank,,jda ga bgitu berperan bgd siiih.hehe..). menurutku jd IC PM ITS itu suatu kebanggaan khusus bwt aku,ya stdknya bs nambah temen baru dan liat keadaan adek2 maba(mahasiswa baru) taun ini kyk gimana.smkin bagus ato malah smkin buruk??haha..
#Gerigi ITS,24-26 September 2010 berpusat di Taman Alumni ITS dan kampus ITS#
*Hari Pertama 24 September 2010 (-+15.00-17.00)
sayangnya saat hari pertama aku ada kuliah smpe sore jam3an yg ga bs ditinggalkan. Akhirnya aku dtg telat deh,br bs dtg skitar jam4an, jadi aq ga bs ikut opening ceremony dah. Huhuhu..sok-sok’an bgd aq mau ikutan opening ceremony segala.. hahaha.. :D
*Hari kedua 25 September 2010 (-+ 07.00-17.00)
Hari kedua aku Alhamdulillah ga telat2 bgd,, hehe.. sperti biasa pagi hari slalu dibuka dgn apel pagi. Stlah apel pagi, Maba di giring(kyk bebek aja,pke digiring segala.haha) ke teater B-C oleh para IC*termasuk aku.. Nah disana merupakan basecamp dari teritori kami teritori 8(NTB) suku 6. Diteritori kami, jumlah IC nya skitar 35an orang. Setelah tiba di teter B-C,, maba dipisahkan mnrut suku nya masing-masing. Alhamdulillah aku dan 2 orang teman IC sperjuangan kebagian suku 6, maba suku 6 (KoRe:kompak Rek!!). Disinilah peristiwa2 tak terduga terjadi smua.. semuanya INDAH dan patut untuk dikenang. *So nice moment. hehe.. J. kami sangat bangga melihat maba-maba suku kami, lumyan kritis dan inovatif serta mudah menerima hal2 baru(dunia mahasiswa). Emang Anak2 Jaman skg inovatif2 dan gokil abizz looch.. hehe..:D seneng banged pokoknya berada diantara mereka,, penuh dgn ide2 yg cemerlang. Tp msh perlu diasah lagi ide2nya,biar lebih cemerlang lg..*kyk hbs dicuci ajee jd cemerlang..wkkwkwkwk.. :D
Nice day.. :D
*Hari ketiga 26 september 2010 (-+07.00- 17.00)
Hari ketiga merupakan acara klimaks dari gerigi ini. Yakni game-game dan simulasi total(simtot). Nah hari terakhir ini hari plg menyenangkan dan goKiL abizz pokoknya.. slese maen game,ee maba malah asyik photo-photo rame2.. hahaha.. para panitia pun terjangkit virus yg sm*asyik photo2 juga (IC,SC,OC)hahahag.. :D Gila Photo smuaa..hahaha.
Tak terasa hari itupun udah smpe sore,, acarapun ditutup dgn menyanyikan lagu-lagu mahasiswa “totalitas perjuangan” dgn hikmat dan penuh kebanggaan.. :D
Biar afdol,,ayooo Nyanyi dulu yuuk teman-teman…:D
“Totalitas Perjuangan”
Kepada Para Mahasiswa
Yang merindukan kejayaan
Kepada rakyat yang kebingungan
dipersimpangan jalan
Kepada pewaris peradaban
yang telah menggoreskan
sebuah catatan kebanggaan
di lembar sejarah manusia.
Wahai kalian yang rindu kemenangan
Wahai kalian yang turun ke jalan
Demi mempersembahkan jiwa dan raga
Untuk negri tercinta
Wahai kalian yang rindu kemenangan
Wahai kalian yang turun ke jalan
Demi mempersembahkan jiwa dan raga
Untuk negri tercinta
Untuk negri tercinta…
Hidup Mahasiswa!! Hidup Mahasiswa!! 3x
Vivaaaat..!!!!
**So nice moment this week,, and Unforgetable moment for me… Thanks a lot for all :D
Nice posting,,
BalasHapusasik ya yg kemaren jd IC,, aku iri banget,,
namaku ada di daftar IC tp aku ga dapet jarkom dateng rapat makanya ga dateng..hehehehe :D
wah itu mgkn ada mslah data-data keselip aja vaa..
BalasHapusmaklum klo acara oprec panitia gni ini,,
psti ada korban, trmsuk sayaa,,huhu..
yasudahlah..
dilupakan aja laah..
msh bnyak jlan mencari pengalaman yg indah dan great..hehe